Wednesday, June 24, 2015

Cara Mengecilkan Perut Lewat Photoshop Yang Benar


Smart Detox - Sekarang kita akan mencoba cara mangecilkan perut dengan cara edit foto di photoshop.program ini akan memberika banyak inspirasi cara mengecilkan perut dan bagian tubuh lainnya.selain dapat memberikan inspirai kita juga bisa mendapatkan hiduran bagaiman bentuk kita nantinya apabila terlihat langsing.kita juga dapat mengedit sesuai dengan keinginan kita.tapi juga dapat menjadikan efek positif sehingga kita dapat termotivasi untuk diet alami
Mari kita mulai (setidaknya) membuat perut ini terlihat 'ramah' pemandangan.
Saya asumsukan foto yang digunakan adalah foto dengan objek manusia dengan pose sedikit menyamping, atau lebih baik bila foto diambil dari sudut 90` horisontal (samping total).
  • Siapkan foto seseorang yang akan anda kecilkan perutnya.
  • Buat duplikat (duplicate), dan beri nama layernya "bawah", karena kita akan meletakkannya di bawah layer utama (gambar asli).
  • Lalu untuk layer "bawah" lakukan langkah berikut: 
Hapus semua gambar dan ganti dengan gambar latar (terserah anda) sesuai dengan keinginan. Atau dapat juga anda fill dengan warna dominan (hijau dinding) agar pada background layer "depan" hanya terlihat warna dinding
Setelah itu, jadikan seleksi tersebut menjadi sebuah layer baru (layer via cut) , dan beri nama "perut" bukan layer via copy, karena itu akan menduplikasi dan tidak berpengaruh pada komposisi layer di bawahnya. Inilah alasannya mengapa pada layer paling bawah kita beri background/fill warna dominan, karena bila tidak, maka pada bagian perut luar (yang diseleksi) akan terlihat kosong, dan tentu itu bukan kesalahan kecil dalam dunia manipulasi grafik. Baik, sekian dulu opininya.
Sekarang kita sudah mendapatkan layer "perut". Untuk mengecilkan/merubah bentuknya, tekan (ctrl + t), lalu klik kanan pada bagian yang diseleksi, dan pilih "warp"
Kemudian dengan insting seni dan idealisme anda tentang nilai proporsional badan, gerakan titik2 tersebut sehingga perut dalam gambar itu benar2 pas keadaannya dan tidak benar adanya. Bila gagal, coba lagi dengan menekan (ctrl + t). Temukan selera anda dan pastikan tidak terjadi perpotongan dalam hasil editan perut tersebut. 


Monday, June 22, 2015

Cara Mengecilkan Perut Supaya Rata Yang Alami


Smart Detox - Mempunyai perut yang buncit sangatlah tidak nyaman karena sangat menganggu penampilan kita terutama pada kebanyakan wanita mereka tidak bisa memakai pakaian yang di inginkan.perut yang buncit juga rawan dengan penyakit seperti diabetes.kita tidak mau bukan mempunyai perut yang buncit.perut yang buncit di sebabkan oleh pola dan gaya hidup kita masing-masing.biasanya perut yang buncit muncul saat telah melewati usia produktifitas.untuk mengecilkan perut yang buncit secara alami agar rata mari kita paparkan di bawah ini.
Hindari makan sebelum tidur
Untuk menjaga perut tetap langsing dan berat badan terjaga sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan menjelang tidur di malam hari. Hal ini sudah menjadi rahasia umum bahwa saat tidur tubuh tidak beraktifitas sehingga cadangan makanan dalam tubuh akan disimpan dalam bentuk lemak. Perlu diketahui juga bahwa bagian paling sering dan ideal dijadikan tempat menyimpan lemak yaitu perut, betis, paha, dan lengan. Maka dari itu sebisa mungkin hindari makan menjelang tidur.
Serat alami
Kita harus mengkonsumsi makanan berserat karena biasanya perut buncit itu bukan hanya disebabkan oleh bertambahnya berat badan melainkan bisa juga dikarenakan kurangnya asupan serat. Serat mampu mengikat lemak jenuh yang susah di olah oleh tubuh menjadi energi sehingga akan disimpan sebagi bentuk lemak. Nah dengan asumsi serat yang cukup akan mampu mengikat lemak jenuh tersebut dan dibuang saat bab.
Hindari lemak tinggi
Faktor yang menjadi biang kerok membuat berat badan menjadi naik dan diikuti perut turut buncit adalah makanan berlemak dengan kandungan lemak jenuh tinggi. Makanan jenis ini akan dengan cepat menambah ukuran perut anda menjadi lebih buncit dan berat bertambah hanya dalam beberapa minggu bahkan hari, sehingga wajib dihindari.makanan lemak tinggi seperti jajanan gorengan, es krim, makanan cepat saji, minuman bersoda, mayones, makanan atau minuman manis yang mengandung banyak gula, dan masih banyak lagi.
Olahraga

Lakukan olahraga teratur 30 menit setiap hari karena olahraga sudah pasti akan mampu membakar timbunan lemak dalam tubuh. Lakukan olahraga secara teratur akan mampu menjaga penampilan tubuh dan perut tetap ideal